sutan00

-=[ ??? ]=-

In CatHar, Lil-uMu on 05/06/2008 at 17:43
Saat kau berikan aku senyuman
Itu adalah saat yg bahagia dalam hidupku
Saat kau berikan cinta
Itu adalah saat yg kunanti dalam hidupku
Rasa yg pernah hilang
Seakan muncul dipermukaan
Bagai deburan ombak yang langsung menerjang
Bagai awan kelam yg langsung terang
Terima kasih ku untukmu
Akan semua yang telah kau beri
Sungguh indah suasana hati
seakan kau nyatakan mimpi yg tak terbeli
Sampai ku tak tau akan arti budi
Hanya kan kubagi bahagiaku bersamamu
Ijinkanku buatmu tersenyum
Ijinkanku sebagai desah keluhmu
Saat kuragukan ini adalah Nyata
Engkau tunjukan jalan ini bukan suatu mimpi
Engkau telah bangkitkan rindu
Rindu yang telah lama hilang dari bayangku
Engkau telah sadarkan aku
Dari mimpi yang telah lama aku tunggu
Engkau telah bimbing aku
Dari rajutan langkah yang salah arah
Terima kasih atas semua jalan bahagia
yang telah lama terpendam dan hampir hilang
-= i1s =-
Minggu, 20 – 01 – 08
00:00
beberapa penjelasan :
– Rasa yg pernah hilang, raaa sayang ke Rarie sempet ilang ketika mba atiq hadir menghiasi hari hariku
– Rarie t’lah sadarkan aku, ga boleh pengecut, usaha, soal hasil terima apa adanya

Leave a Reply

